Hal-Hal Pada Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Bookmark and Share
1. Ego
Kenapa laki-laki tidak mau berhenti dan bertanya saja saat sudah 40 km salah jalan? Tak lain karena egonya. Padahal jika mau bertanya sejak awal, Agan bisa menghemat waktu, tenaga, uang dan bahan bakar! Alih-alih bertanya, kebanyakan laki-laki menyuruh pasangan untuk menanyakan arah jalan. Ampun!

2. Pelupa
Apa sulitnya mengingat hal-hal penting pada pasangan, seperti ulang tahun atau memberikan hadiah. Apakah memori laki-laki memang hanya untuk mengingat pemain bola saja?

3. Melirik
Lihat saja, saat ada wanita berdada bak Pamela Anderson, mata laki-laki akan menatap lekat seperti mau copot, bahkan saat kita ada di sisinya. Keterlaluan sekali...

4. Saya Yang Bayar
Agan suka memaksakan diri membayar semua biaya saat berkencan, padahal kantong kedodoran!!! Kenapa tidak terus terang saja sehingga bisa ditanggung berdua? Sesekali dibayar berdua toh tak akan mengurangi kewibawaan laki-laki

5. Pemalas
Oke, laki-laki paling suka menunjukkan bahwa dia mendukung emansipasi. Tapi bagaimana dengan berbagi tugas mengurus rumah dan memasak di dapur? Bisa gantian juga kan... Tapi banyak dari kaum laki2 yang mencari seribu satu alasan untuk tak melakukan hal itu

6. Posesif
Posesif? Ya, dalam beberapa hal laki-laki amat posesif. Dan ini kadang tidak menyenangkan. Apa yang membuat mereka merasa nyaman hingga harus melindungi pasangan berlebihan saat hang out bersama teman-teman prianya?

7. Munafik
Hipokrit, temannya munafik. Mereka suka hang out dengan gadis-gadis yang keren dan up to date, tapi giliran menikah memilih 'wanita rumahan' baik-baik. Jadi pacar belum tentu diajak menikah, uh sebalnya...Jadi bagaimana sebenarnya jalan pemikiran kaum lelaki itu ???

8. Rokok
Tampaknya laki-laki tak bisa jauh dari ketiga hal ini: seks, rokok dan minuman keras tanpa perlu berpikir lagi. Padahal siapa bilang rokok dan miras itu menguntungkan? Merugikan yang iya!!!!

9. Simbol Palus
Simbol kejantanan laki-laki. Mereka sangat mengagungkan hal itu dan bahkan membanding-bandingkannya dengan milik orang lain. Menggelikan sekali. Padahal apa untungnya kalian melakukan hal itu ???

10. Superman
Oh ya, laki-laki sangat suka disebut Superman, atau tokoh2 hero lainnya. Melakukan semuanya sendiri, menjadi teknisi, mekanik, tukang ledeng hingga penasihat keuangan, saat kita 'kedodoran' mengatur keuangan yang pas-pasan sementara harga-harga terus melonjak. Tolong deh, peduli sedikit. Kami juga perlu tampil rapi dan cukup gizi, makanya jangan pelit ya,.....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar