Cara kenalan sama cewe dimana saja dan kapan saja..

Bookmark and Share
Saya mau share nih gan…beberapa pengalaman saya ngajak cewe kenalan..saya bagi cara yang berhasil aja ya…kalau cara yg gk berhasil ntar saya dikira nyesatin atau bikin malu agan lagi..

pasti juragan yg sering mondar mandir gak jelas..mau jomblo ato sudah punya cewe. peduli amat cewe nya kan gak liat..
sering bgt jumpa cewe di jalan/ sekolah/ kampus/ busway/ terminal/ airport/ kantor/ warteg sampe tempat lokalisasi PSK sekalipun….
trus liat makhluk cewe cantik, modis, wangi, berkilau lah pokonya..kebetulan tuh cewe lagi sendiri, gak ada temennya dan gk ada cowonya di samping..si agan dalam hati pengen bgt kenalan..tapi mental dan nyali agan cm dikit bahkan nothing..cowo kaya begini gak akan dapet2 dah…lama2 bisa jadi maho..


nih langsung aja..kalo mau kenalan liat sikon dan lokasinya dulu gan..matching gak…

Buat yg kerja / kantoran, ketemu di lift, parkir, tangga atau lobi..embat kaya gini..

Agan' lho tiap pulang jam segini koq srg kliatan kamu..??
Cewe' diem aja bingung gak kenal koq ngajak ngbrol
Agan’ herannya pulang jam segini muka kamu masih cerah aja ya..
Cewe’ hhmmm..kamu jg koq
Agan’ ini mau pulang kamunya..?? sendiri..??
Cewe’ iya…kamu mau kemana…

Klo dah bgini improve aja lg gan..klo rmhnya deket anterin,,kalo jauh jgn mau jd supir.

Kalimat yg gak boleh dipake..!!

Agan’ aduh, motor gw ban nya bocor nih..blh pinjam kunci inggris gak..??
Cewe‘ aduh,,gw bawa mobil nih,,gak punya kunci inggris…
Agan’ klo gitu bisa numpang pulang?..gak jauh koq..cm 2 jam perjalanan..tar gw kasih cendol..

Ending..lu ditampar pake sepatu doi..


Buat di sekolah / kampus / tempat nongkrong..

Agan’ eh dapet salam…
Cewe’ oya? Dari siapa..??
Agan’ dari gw..gw Andrew (...sebutin nama agan...)

Improve lg gan,,yg pnting nyali..

Atau yg ini..

Agan’ hai,,gw tertarik bgt sm kamu..nama kamu siapa..sambil julurin tangan..
Cewe’ makasih... gw chika..
Agan’ gw pngn bgt ngobrol byk sama kamu..cm sayang gw lagi sibuk..mgkin kamu jg..so, blh mnta no hp kamu..tar kita ngbrol by sms ato telp..
Cewe’ boleh..08xxxxxxx pny kamu…

Gan, cewe tuh kdg butuh digombalin atau ditinggiin..psti dia seneng dan mau respon…

Atau pake yg ini.

Agan’ udah kenal belum sm yg namanya ….”sebutin nama agan”
Cewe’ belum,,emgnya kenapa..??
Agan’ koq gak kenal sih??
Cewe’ enggak,,,emg siapa dia?
Agan’ yg di fakultas___kelas___
Cewe’ iya…emg kenapa..???
Agan’ masa gak kenal sama dia..??
Cewe’ lah. Emg gak kenal…lagian kenapa sih…?!
Agan’ ya udah kalo gitu kenalin (...smbil ngajak kenalan..julurin tangan…hehe;p...)

Klo yg ini agak beresiko gan… klo doi kesel sampe marah..sepatu bisa terbang ke muka agan..jadi agan jgn lebay…

Kalo mau gokil pake yang ini..

Agan’ eh..maaf boleh minta tissue gak…?
Cewe’ Oh..boleh ini…
Agan’ aduh..pulpenku ketinggalan…boleh pinjem…?
Cewe’ Oh..iya iya..
Agan’ alamakjank..hp ku ketinggalan..boleh minta pulsanya gak…ato no hp kamu aja..
Cewe’ e eh..b bo boleh koq….
…………………

Buat di Airport / Terminal / Busway..

kalo liat cewe yg sendirian...samperin aja gak pa pa....ngmong yg standar aja gan..tapi sopan dan ramah..

Agan’ hari ini rame bgt ya…
Cewe’ (...heran..nih cowo ngmong sm siapa ya....)
Agan’ kamu mau kemana..naik flight/bus apa…sendiri aja nih…sory gw nyamperin..gw jg bingung gak ada temen ngobrol…duduk di situ yuk…(..cari tempat makan kek atau apalah…)
Cewe’ boleh…

Natural aja gan..berawal dari senyum..berlanjut ke pertanyaan pribadi…cewe yg sndiri jg butuh ditemenin…psti dia seneng…

Kalimat yg gak boleh..!!
Agan’ dek..boleh kenalan gak??..klo gak mau abang bacok..!!! “sambil bawa parang gan”

Buat di lokalisasi.

Agan’ neng..nonton bokep yuk….
PSK’ ah…abang…malu malu…
Agan’ koq malu2 gitu..
PSK’ nih kan bulan puasa bang..ntar digerebek FPI..
Agan’ bujug…Astaghfirullah….klo gitu no hp neng aja dah..bulan depan aja ya neng ,,abis lebaran….janji..???
PSK’ janji bang…asal bayar…

Gimana gan,,hal terpenting adalah nyali, ramah, senyum,,cewe tuh butuh seseorang yg hangat dan easy going…
Tau kenapa banyak cewe cantik tapi cowonya jelek aka pny muka DP disturbing picture….karena mereka deketin cewe nya pake hati gan….tulus…walo ada jg sih yg pake materi..mobil keren byk kartu kredit…tapi dalem hati tuh cewe sypa tau cinta atau tidak…
Gw pny cewe cantik,,,smntara gw biasa aja…dibilang ganteng 80% lah…...tapi cewe gw nyaman dan cinta…jadi tunggu apa lagi gan…sblum gebetan lu diambil cowo disturbing picture…….

tapi sebelumnya gw ingatkan...cara di atas masih standar...butuh cara spesial dari agan sendiri..dr pengalaman gw klo pk skenario ini ratio suksesnya lumayanlah buat cewe ngerespon...
dari 10 cewe hit dapet 5 s/d 3 no hp. trus yg berhasil gw folow up ampe bs gw ajak jalan paling 2 or nihil...karena gak semua cewe nerima gitu aja...bahkan ada kemungkinan agan di-reject begitu aja tanpa belas kasih....

asal agan tau aja...cewe kadang suka gak enak hati ama cowo yg ngajak ngobrol... bs diajak kenalan en ngasih no hp.. bkn beraarti tu cweq ada interest am agan...so,,perlu tindakan selanjutnya...

simple aja, ceweq bertindak dan mengambil keputusan berdasarkan perasaan bukan dengan logika...

nah sekarang kenapa cewe cakep cowonya bermuka DP dan berkelakuan preman? bersikap tulus dan baik bkn jaminan lo bs dapetin hati cewe.. buktinya cowo playboy.., berkelakuan bangsat malah banyak ditaksir cewe..

Kita dikarunia kelebihan dan kekurangan..klo agan jelek..mgkin agan pnya hati dan pintar…manfaatkan saja buat seorang cewe…buat apa ganteng tapi nyakitin cewe..
Tapi klo saingan kita ganteng, tajir, mobil keren, rumah mewah..yah,,kita harus nyadar diri.. tergantung usaha dan bantuan Tuhan lagi..

Klo agan ada kalimat lain share saja di sini…

sumber :kaskus

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

ghendon mengatakan...

boleh dhi cobak thu/.

Anonim mengatakan...

kalo aku itam kayak mana,,,ni no hp aku tolong infonya,tolong pelis banget,,085668189641

Posting Komentar